Langsung ke konten utama

Bounty dragon melampaui shanks!!!??

Apakah Bounty Dragon Lebih Tinggi dari Shanks? Ini Kemungkinan Alasannya!

Shanks mungkin Yonko dengan nilai bounty paling besar, namun Dragon bisa jadi tetap manusia paling diburu di dunia One Piece!
Shanks terungkap di majalah V Jump sebagai Yonko paling mahal di One Piece saat ini.
Nominalnya memang belum terungkap, namun tampaknya Shanks memang lebih mahal dari Big Mom dan Kaido.
Meski begitu apakah dia adalah pemilik bounty termahal di One Piece? Saya rasa sih tidak.
Kemungkinan besar bounty tertinggi di One Piece saat ini masih dipegang oleh Monkey D. Dragon.
Kenapa begitu? Ada satu alasan yang bisa mendorong bounty Dragon lebih tinggi dari Shanks.

Cari Masalah dengan Pemerintah Dunia

Shanks kemungkinan besar dapat nilai buruan lebih tinggi dari Kaido dan Big Mom karena dia adalah anggota kru Roger.
Sekedar jadi penyintas Ohara saja bisa membuat Nico Robin dihargai 81 juta Belly sejak kecil. Gimana jadinya dengan kru Roger, yang sepertinya sudah berlayar sampai ke Raftel dan telah menyingkap rahasia Void Century?
Meski begitu, Gorosei tidak merasa Shanks sebagai ancaman yang harus ditangani secepatnya.
Malah, saat Shanks ingin berkunjung, Gorosei mengizinkan berdialog pribadi. Gorosei sampai minta penjaga ruangan untuk keluar sekalian.


Itu sepertinya adalah alergi terbesar Gorosei. Mereka sudah puas dengan situasi dunia sekarang dan mementingkan keseimbangan.
Meski sangat berpotensi berbahaya, Shanks dan sifat santainya membuat mereka bisa berhati-hati saat menghadapi bajak laut yang satu itu.
Kalau kamu ingat-ingat, Shanks sepertinya sejauh ini tidak melakukan tindakan yang merugikan Pemerintah Dunia. Dia memang membuat Pemerintah Dunia khawatir saat dia mengontak Whitebeard, namun aksi itu tidak secara langsung membuat masalah ke Pemerintah Dunia.
Terutama karena pertemuan Shanks dan Whitebeard sendiri kemudian tak menghasilkan apa-apa.
Dragon kebalikannya.
Dragon bukan lagi diburu sebagai bajak laut (seperti Shanks dan para Yonko), melainkan teroris.
Jika Shanks dinilai bukan orang yang ingin mengubah dunia, Dragon kebalikannya. Dia justru aktif merusak cengkeraman Pemerintah Dunia.
Dari balik bayangan, dia dan anak buahnya telah mengatur kudeta dari negara-negara yang tadinya dikuasai Pemerintah Dunia.
Shanks berpotensi mengubah dunia jika dia bersikap lebih aktif, namun Shanks belum melakukan itu hingga sekarang.
Dragon benar-benar dapat mengakibatkan struktur dunia berubah jika dibiarkan terus beraksi.
Karenanya, saya yakin bounty Dragon lebih tinggi dari Shanks.
Pemerintah Dunia pasti akan memberi harga gila-gilaan untuk sosok yang terang-terangan memerangi mereka secara langsung.

Itulah analisis saya kenapa bounty Dragon lebih tinggi dari Shanks.
Saya berpendapat kalau Shanks adalah bajak laut paling mahal, namun penjahat yang dianggap paling berbahaya dan paling mahal buruannya ya Dragon.
Bener gak ya? Untuk konfirmasinya, mari kita nantikan info dari Oda!
Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!
saya ferdy bayu aji shumbles

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara hapus file di github

Cara Menghapus Repository di Github. Dalam keadaan tertentu mungkin saja anda diharuskan untuk  menghapus repository yang telah dibuat sebelumnya, yang perlu diketahui apa saja yang akan terjadi apabila kita telah menghapus repository, diantaranya adalah semua file yang ada meliputi versi-versi perubahan akan hilang secara permanen. Bagaimana  cara menghapus repository di gibhub , lakukan cara berikut ini: Buka halaman repository yang akan dihapus, lalu klik Setting Scroll down (kebawah) hingga ke bagian “ Danger Zone ” lalu pilih “ Delete this repository ” Sampai disini anda diminta memasukan kembali nama repository yang akan dihapus. Dan diminta kembali memasukan password login anda Dan, akhirnya proses delete repository sukses. Conclusion Tahap demi tahap cara upload file project ke GitHub telah di share, namun perlu diingat, bahwa cara diatas bisa saja berubah mengikuti kebijakan baru yang mungkin dibuat oleh pihak GitHub. ok sekian tutorial diatas s

Cara upload file ke github

Bila anda seorang developer atau pegawai yang bekerja di bidang IT terutama programmer maka saya kira situs github tentu tidak asing bagi anda. Karena bisa dikatakan  fungsi github  adalah media sosialnya para programmer karena disana anda dapat mengupload project opensource melalui repository yang dibuat sebelumnya.  Kelebihan dari github disaat anda membuat perubahan atau penambahan pada project tersebut lalu di upload ulang ke repository itu maka project yang lama masih di simpan dan tidak akan hilang, selain itu pula project yang anda buat bisa dikembangkan oleh programmer lain Cara Menggunakan Github Belajar  menggunakan git  yang merupakan bagian proses upload project sebenarnya tidaklah susah, walaupun ada juga  cara mengupload file ke github tanpa software git . Nah, pada artikel kali inilah saya akan memandu tahap demi tahap bagaimana cara upload project di github.  Apa-apa saja agar proses upload project nantinya sukses, berikut langkah-langkahnya. Download terlebih

TUTORIAL DJANGO BAHASA INDONESIA BAGIAN 1

Panduan Lengkap untuk Pemula untuk Django - Bagian 1 Hari ini saya memulai seri tutorial baru tentang fundamental Django.  Ini adalah panduan pemula yang lengkap untuk mulai belajar Django.  Materi dibagi menjadi tujuh bagian.  Kami akan mengeksplorasi semua konsep dasar dengan sangat terperinci, mulai dari pemasangan, persiapan lingkungan pengembangan, model, tampilan, templat, URL hingga topik yang lebih maju seperti migrasi, pengujian, dan penyebaran. Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda.  Tutorial yang mudah diikuti, informatif, dan menyenangkan untuk dibaca.  Saat itulah saya muncul dengan ide untuk membuat beberapa komik di sepanjang teks untuk menggambarkan beberapa konsep dan skenario.  Saya harap Anda menikmati bacaannya! Tapi sebelum kita mulai ... Dulu ketika saya bekerja sebagai profesor pengganti di sebuah universitas, saya biasa mengajar pengantar tentang disiplin pengembangan web untuk mahasiswa baru dalam kursus Ilmu Komputer.  Dan saya akan selalu me